Selasa, 01 Februari 2011

WISATA BAHARI LAMONGAN [WBL]

JALAN2 KE DUNIA NYATA & MAYA
Akhirnya......... ujian sekolah selecai, aquu & temenn2 b'w!sata ke WBL bersama guru2ku. Akhirnya kami cemVa sampai di depan pintu gerbang wbl. Kami lancung menuju pintu gerbang di depan pintu gerbang kami d! sammbbutt dengan patung kepiting besar. Ke wahana permainan di daerah Lamongan jawa timur ini, WBL adalah salah satu tempat berekreasi yang indah, enak,pemandanganya sejuk & sebuah tempat b'mainn. Kemarin telah ku jalanie wahana bermainn itw seharian penuh. Jangan trekecoh yang namannya dengan daerah lamongan kemudian kalian ambil jalan menuju kota lamongan, kie podo wae awakmu
muteri daerah lamongan .....hee...hee????

BERLIBUR KE WISATA BAHARI LAMONGAN
Setelah masuk ke pintu wbl, kami langcung beli tiket 2 seharga 60.000,- lalu tiket yang kami beli selanjjuttnya akan die jadikan gelang, tapi jangan takut robek n kena air cozgelang ne anti air n anti robek. Jadi kalian jangn takut kalaw anda menggunakan untuk renang. Dengan hakekat di atas dapat menikmati wahana2 seruuu yang telah d!e sediakan. Di antaranya car crazy yang akn membuat jantung anda b'detak..heeeeheee??? selain tu ada pula jercoster, rumah sakit hantu, istana kaca, anjungan wali songo, kolam renang, texas city, itw cemuanya tidak perlu menambahhh biaya....!!! setelh berkunjung ke sebuah tmpatt, kami langsunnggg berenang. bgie kalian yang g' bawa baju renang ,kalian dapat menyewa baju renang senilai 15.000,- aquuu melihaT cEmua temenn2 qu menikmati acara !n!e, senang bbbaaanggggeeet hati quuu. Tak terasa harie udahh gelap , guru2 qu mengajak untuuukkk kembali ce houseee....??? di sana kami jg tdk lupa fhoto2 lhhoooocccc???
bagi kalian cemuanya yang mauuu b'kunjung ke tempat wbl . kalian yang tinggalnya di jawa barat & jawa tengah [jakarta,banten,semarang,kebumen dll]. kalian ke daerah tuban, setelah nyampek daerah tuban luruzzzz ajjjjjaaaa ambillll jalannn Menujvvv Gresik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar